2 Cara Isi Kuota Simpati Dengan Mudah

Cara Isi Kuota Simpati

Tidak bisa di pungkiri lagi kalau paket internet memang sangat penting, terlebih lagi sekarang zaman serba Online. Segala aktivitas dapat kita lakukan dengan Online. Kita juga dapat menambah wawasan yang berasal dari tutorial yang kalian lihat secara Online di YouTube atau Google.

Dan tidak hanya disitu kalian juga dapat berbelanja, membeli makanan, hingga membayar tagihan secara Online. Memang dengan cara serba Online seperti itu sangat membantu bagi orang yang memiliki kesibukan atau sedang bermalas-malasan untuk keluar rumah.

Namun, untuk dapat melakukan kegiatan seperti itu kalian juga harus memiliki paket data internet atau yang biasa kalian sebut dengan kuota. Dengan kehadiran paket data ini juga merupakan pengaruh besar bagi semua hal.

Cara Isi Kuota Simpati

Dan dari segi manfaatnya paket internet juga sangat banyak kegunaannya, jika menggunakan internet dengan baik maka wawasan yang belum kalian ketahui atau pahami akan dapat kalian mengerti dengan mudah.

Dan untuk bagaimana mengenai caranya, sebenarnya itu mudah saja dilakukan karena diatas sudah kami sampaikan mengenai caranya. Tinggal dari kita nya saja mau tidak untuk menambah wawasan dengan berselancar internet dengan mudah.

Akan tetapi untuk memperoleh paket data kalian perlu untuk membelinya terlebih dahulu. Dan untuk cara membeli kalian dapat lakukan dengan 2 hal. Yang pertama kalian dapat membeli lewat counter. Dan yang kedua kalian dapat membelinya melalui pulsa.

Dan pastinya diantara kalian dulu lebih sering membeli paket internet beserta dengan kartunya, dan jika kuota tersebut habis maka kartu tersebut akan terabaikan begitu saja.

Namun untuk saat ini kalian pastinya tidak bisa seenaknya untuk gonta-ganti kartu internet seenaknya. Karena untuk mempunyai kartu internet kalian harus mendaftarkan nya terlebih dahulu dengan nomor kk atau ktp kalian.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian cara untuk membeli paket internet dengan menggunakan pulsa yang kami peruntukan bagi pengguna kartu Simpati. Berikut ini merupakan beberapa cara yang dapat kalian coba yang sudah Frozen Kuota siapkan.

Melalui Kode Dial Up

Kode Dial Up tersebut ialah *363# pilihan jenis periode yang diinginkan mulai dari Harian, Mingguan, hingga bulanan. Pilih jenis paket yang kamu mau sesuai harganya lalu konfirmasi pembelian

Melalui My Telkomsel

MyTelkomsel merupakan sebuah aplikasi yang di peruntukan bagi pengguna kartu Telkomsel yang didalamnya terdapat semua informasi mengenai kartu tersebut.
Kalian dapat memiliki aplikasi MyTelkomsel dengan cara mendownload di Play Store, App Store, Google, Dan sebagainya.

Jika kalian sudah mendownload nya, maka langkah yang harus kalian lakukan ialah mendaftarkan kartu kalian pada aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.
Jika sudah maka kalian dapat membeli paket internet yang sudah ada dalam bernada aplikasi MyTelkomsel.

Sekian mengenai pembahasan cara isi paket internet untuk kartu Telkomsel. semoga bermanfaat bagi kalian semua. Cukup sekian dan terima kasih.