Pentingnya Exfoliating Kulit

Pentingnya Exfoliating Kulit

Sebuah scrub atau pengelupasan adalah produk kosmetik yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati. Ini adalah langkah penting untuk membuat kulit baru, menjaga kulit ari yang sehat dan bersinar yang indah. Dengan demikian kulit lebih halus, lebih kencang, lebih permeabel terhadap bahan aktif produk perawatan dan pembaruan seluler disukai.

Apa minat scrub? The scrub atau e xfoliation digunakan untuk membersihkan kulit dari sel-sel mati yang menumpuk di permukaan dan mencegah dari bernapas. Memang, sel-sel kulit kita berlipat ganda, mati dan memperbaharui diri. Scrub mempercepat fenomena alam ini dengan merangsang regenerasi sel dan mikrosirkulasi darah permukaan. Kulit mendapatkan kembali kelembutan dan kelembutannya. Selain itu, kulit lebih permeabel terhadap pelembab , anti penuaan , dll. Lulur membantu mengurangi beberapa ketidaksempurnaan kulit. Langkah ini penting sebelum penerapan penyamakan kulit sendiri .

Berbagai jenis pengelupasan kulit

  • Pengelupasan mekanis : Bahan pengelupasan adalah butiran abrasif kecil. Mereka bertindak dengan gesekan pada kulit yang dipoles. Biji-bijian itu misalnya garam
  • Eksfoliasi Kimia : Bahan-bahan eksfoliasi adalah molekul yang memiliki aksi kimia. Ini, misalnya, asam buah.

Bagaimana cara membuat scrub?

  • Perawatan lulur wajah berlaku sekali atau dua kali seminggu pada wajah yang telah dibersihkan dan lembab dengan gerakan memutar lembut agar tidak menggelembungkan jaringan.
  • Lakukan perawatan pengelupasan dari dalam ke luar, untuk wajah, di leher dan décolleté.
  • Letakkan krim  di antara dua jari (dalam V), melakukan pijatan melingkar yang sangat ringan.
  • Bilas dengan air hangat dengan waslap atau kapas ekstra besar

Seberapa sering melakukan exfoliasi?

Tingkat optimal penggunaan scrub adalah spesifik untuk masing-masing (e), tergantung pada sifat kulit, kondisinya, sensitivitasnya. Kami menyarankan sebagai aturan:

  • untuk kulit normal: seminggu sekali setiap 15 hari
  • untuk kulit berminyak; sekali atau dua kali seminggu
  • untuk kulit kering dan rapuh: dua atau tiga kali sebulan
    NB: pembaruan seluler dilakukan dalam 28 hari

Tindakan pencegahan untuk digunakan

  • Jangan menerapkan perawatan scrub pada area mata di mana epidermis tipis dan rapuh. Namun, Anda dapat dengan mudah menekankan tumit dan siku, di mana kulit cenderung menebal.
  • Jangan menggunakan produk kosmetik apa pun jika kulitnya merah, teriritasi, atau bengkak
  • Hindari tindakan yang terlalu energik: risiko iritasi kulit
  • Setelah scrub, oleskan pelembab yang akan mengembalikan epidermis
  • Tes perawatan Anda sebelum menggunakannya:

Sebelum mengoleskan produk pada wajah Anda, letakkan krim di punggung tangan Anda. Tunggu sebentar. Jika kulit Anda memerah atau Anda merasa terbakar, jangan melanjutkan perawatan. Jika Anda tidak merasakan sakit, Anda bisa mengoleskan produk pada wajah Anda. * Biarkan selama 3 hingga 4 menit seperti yang ditunjukkan pada paket, lalu bilas hingga bersih dengan air jernih.
Lulur

Pijat tubuh dengan gerakan memutar dari bawah ke atas , lalu bilas.

Dari bahu hingga kaki hingga ke belakang, dada, (masuk dengan lembut, daerah sensitif), perut, paha, bokong dan kaki, untuk tubuh.

Untuk efek pengelupasan kulit yang optimal, Anda dapat menggunakan sarung tangan pengelupasan kulit untuk tubuh (dijelaskan di bawah)

Tip kecantikan!

Bilas di bawah pancuran air panas dan akhiri dengan aliran air tawar.

Untuk epidermis hipersensitif

Pilih scrub mingguan (terlalu agresif) yang dikupas setiap hari melalui gel mandi dengan manik-manik kecil pengelupasan atau sabun yang mengandung partikel padat yang tidak dapat dicairkan seperti rumput laut, dedak, oatmeal atau herbal kering Funny bee® ayun pagi pembersih exfoliating mousse , Laino® Exfoliating shower gel exfoliating coconut , merek Verte Exfoliating massage massage dengan minyak argan organik , VICHY NORMADERM exfoliating cleansing gel harian dengan partikel mikro …