Prosedur Pemasangan Beton Pracetak STU (U-DITCH)

U-Ditch merupakan saluran beton bertulang berbentuk U dan dapat ditutup. Secara umum, ketinggian saluran terbuka yang digunakan sebagai saluran atau irigasi dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan lapangan atau ketinggian saluran yang diinginkan.
Untuk jenis koneksi ini, papan koneksi digunakan (papan onboard dan lebih banyak soket “ibu” atau “ayah-ibu”) dan solusinya disediakan sebagai bagian dari koneksi docking untuk menutup solusi.

Tujuan dari prosedur ini adalah untuk memberikan deskripsi tentang cara mengemas, melipat, mengambil, dan memuat saluran pabrik u ditch semarang dengan baik berbentuk U (DST / U-Ditch) produk jadi untuk mencegah kemungkinan kerusakan.
Prosedur ini untuk orang yang bertanggung jawab untuk instalasi dan pengiriman.

1. Pengepakan

Untuk produk STU, bentuk STU sangat sederhana sehingga tidak perlu dibungkus seperti tabung, tetapi Anda harus mengikuti instruksi untuk mencegah kerusakan dari penanganan yang tidak benar selama pemuatan, pemuatan dan pemasangan.

2. Penugasan (charge / discharge)

Seperti halnya pipa, Anda dapat menggunakan berbagai alat selama memuat / membongkar, termasuk:

– forklift
– Derek
– Backhoe

Dengan memasukkan dua garpu ke dalam STU dan menetapkan forklift ke STU, posisi STU mengarah ke bawah dan jangan mengangkatnya hanya dengan forklift.
Untuk menentukan STU dengan crane / excavator, pabrik u ditch surabaya Anda memerlukan kabel eksternal yang terhubung ke kelenjar pengangkat yang disediakan pabrik. Jangan membengkokkan beton.
Putar posisi STU terbalik dari posisi flip. Itu terbuat dari peralatan tambahan dalam bentuk pin dengan lubang untuk mengunci finisher. Peralatan ini dapat dipesan dari pabrik. Jika STU di bidang, itu vertikal.